September 17, 2021

Kapolres Bontang Pantau Gerai Vaksin TNI-Polri di Gedung Kopkar PKT

1 min read

Bontang – Dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi nasional guna menanggulangi pandemi Covid-19, Polres Bontang dan Dinkes Kota Bontang kembali menggelar vaksinasi massal dosis 1.

Bertempat di Gedung Koperasi PT. Pupuk Kaltim, Selasa (14/9/2021), kegiatan Vaksinasi massal tersebut diikuti oleh masyarakat umum dan remaja dari berbagai wilayah Kota Bontang.

Dalam kegiatan tersebut mendapat perhatian khusus Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi yang langsung memantau pelaksanaan Vaksinasi.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, SH, SIK. MH. saat meninjau jalannya vaksinasi mengatakan, adanya gerai vaksin presisi TNI Polri ini diharapkan dapat melayani tingginya animo masyarakat yang ingin divaksin.

“Sehingga kedepannya pelaksanaan percepatan vaksinasi nasional bisa dicapai sesuai target yang diharapkan oleh pemerintah pusat,” beber Kapolres.

Dalam kegiatan Vaksinasi hari ini Polres Bontang menurunkan 35 orang tenaga Vaksinator, pendukung dan personil pengamanan dengan target 500 orang mendapatkan suntikan vaksin dosis satu, tambah Kapolres Bontang.

“Harapan kita semua dengan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan Polres Bontang, herd immunity masyarakat dapat terbentuk sehingga angka kematian akibat Covid-19 dapat kita cegah ,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.