September 17, 2021

10 Orang Pemulung Terima Bantuan Beras Dari Polres Bontang

1 min read

Bontang – Kepolisian Resor (Polres) Bontang kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa beras. Kali ini bansos diberikan kepada warga RT 14 Kel Tanjung Laut Indah Kec. Bontang Selatan Kota Bontang, Selasa (14/9/2021).

Kegiatan bantuan sosial berupa satu karung beras isi 10 kg itu diserahkan oleh Kasat Binmas Polres Bontang AKP Jimun, SH kepada 10 orang warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 yang kesehariannya bekerja sebagai pemulung.

”Bantuan sosial ini merupakan salah satu upaya Polres Bontang untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 beberapa hari kedepan,” kata Kasat Binmas AKP Jimun.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, SH. SIK. MH melalui Kasi Humas AKP Suyono menerangkan, bahwa bantuan sosial yang disalurkan kepada warga masyarakat tersebut merupakan bagian dari program Bansos 10 Ton beras dari Mabes Polri.

“Kami mengharapkan pemberian bansos ini sebagai salah satu upaya untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid,” ungkap AKP Suyono.

Kasi Humas, juga menuturkan, pemberian bantuan ini selain dilakukan personil Polres juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran. Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya disaat Pendemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.