September 17, 2021

Gerai Vaksin Polres Bontang, Target 1.000 Orang

1 min read

Bontang – Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi bersama Walikota Bontang Basri Rasse dan perwakilan Forkopimda Kota Bontang, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kota Bontang, Senin (13/9/2021).

Setidaknya ada lima titik pelaksanaan Vaksinasi yang ditinjau Forkopimda itu, yakni Gerai Vaksin TNI-Polri di Gedung Auditorium 3 Dimensi dan Gedung Koperasi PT. Pupuk Kaltim, serta Vaksinasi Pelajar yang dilaksanakan oleh BIN di SMA Vidatra, SMA YPK dan Vaksin door to door di Kelurahan Tanjung Laut.

Gerai Vaksin TNI-Polri yang dilaksanakan oleh Polres Bontang hari ini ada dua tempat yakni di Gedung Auditorium 3 Dimensi dan di Gedung Koperasi PT. Pupuk Kaltim masing-masing di target 500 orang dengan sasaran Vaksinasi Dosis I.

Masing-masing lokasi Vaksinasi melibatkan 4 Vaksinator, 10 tenaga pendukung dan 15 personil Pengamanan dari Polres Bontang.

Dalam peninjauan tersebut, Forkopimda memantau langsung proses jalannya vaksinasi dari awal tahap Pendaftaran, Screening / Pemeriksaan Riwayat Kesehatan, Penyuntikan Vaksin dan Observasi pasca pemberian vaksin.

“Saya salut antusias masyarakat sangat sangat tinggi mengikuti program Vaksinasi, terlihat hari ini. Semua lokasi Vaksinasi ramai dan tertib,” ungkap Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi kepada media ini di lokasi Vaksinasi Gedung Koperasi PT. Pupuk Kaltim.

“Tingginya antusiasme masyarakat ini tentunya sangat menggembirakan, artinya kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi benar-benar luar biasa, bisa kita lihat bersama. Mudah-mudahan berjalan dengan aman dan lancar,”tuturnya

Kapolres juga mengingatkan, kehadiran masyarakat di tiap – tiap gerai vaksinasi, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan. Jangan sampai vaksinasi terlaksana tapi melanggar prokes.

“Bersama pak Walikota, perwakilan Kodim, Kejaksaan, dan dari BIN, kita memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan prokes selama pelaksanaan Vaksinasi,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.