September 17, 2021

Bhabinkamtibmas Kawal Program Vaksinasi Nasional

1 min read

Bontang – Polres Bontang kerahkan Bhabinkamtibmas untuk mengawal dan mengamankan pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di daerah binaannya. Dan bekerjasama dengan Babinsa,  aparat Desa atau Kelurahan dan Puskesmas setempat.

Selain melakukan pengamanan dan pengawalan, para Bhabinkamtibmas diminta untuk aktif mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan walaupun telah mengikuti Vaksin.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasi Humas AKP Suyono mengatakan, pengawalan dan pendampingan kegiatan Vaksinasi tersebut perlu dilakukan, hal ini untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan kelangsungan kegiatan vaksinasi.

“Kita berdayakan Bhabinkamtibmas untuk mendukung pelaksanaan program vaksinasi nasional. Bersama-sama Babinsa, Lurah atau Kepala Desa, Ketua RT, Puskesmas dan relawan setempat,” kata Kasi Humas AKP Suyono, Sabtu (11/9/2021).

“Selain Bhabinkamtibmas kami juga menerjunkan personil lainya untuk melaksanakan kegiatan patroli dan  pengamanan jalanya vaksinasi dimaksud”. tegas Suyono.

AKP Suyono, berharap masyarakat dapat mengikuti dan menyukseskan jalannya vaksinasi COVID-19 yang aman dan halal tersebut sehingga penularan virus dapat segera diputus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.