September 17, 2021

Auto 2000 Bagi Paket Sembako, TNI-Polri Jaga Hingga Selesai

1 min read

Bontang – Sinergitas TNI-POLRI terus mengawal dan menjaga berbagai kegiatan masyarakat, salah satunya distribusian bantuan paket sembako oleh Auto 2000 Kota Bontang, Selasa (6/9/2021).

Distribusi paket sembako  yang digelar di Ruang Bengkel Auto 2000 Bontang itu mendapat pengawalan dan penjagaan Bhabinkamtibmas Aiptu Muhammad Nur Suhadi dan Babinsa Sertu Maliki.

Sembako sebanyak 60 paket yang berisikan Beras 5 kg, masker 1 kotak, minyak goreng 2 Liter, gula 1 kg, indomie 7 bks dan Teh celup 1 kotak diserahkan oleh Kepala bengkel Pudji winarno  dengan didampingi Ka Adm Ermawaty dan CRC Fatimah Azahrah kepada warga sekitar dan Panti asuhan Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, SH. SIK. MH melalui Kasi Humas AKP Suyono menerangkan, para Bhabinkamtibmas terus bersinergi dengan Babinsa melaksanakan pengawalan dan pengamanan berbagai kegiatan masyarakat antara lain kegiatan pendisitribusian Sembako dan kegiatan Vaksinasi diwilayahnya.

“Kegiatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan aktivitas”, kata AKP Suyono.

“Tidak lupa personil yang bertugas juga memberikan himbauan baik kepada penyelenggaran dan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan setiap beraktivitas diluar rumah, ini di lakukan karena pendemi Covid-19 belum berakhir”, terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.