September 19, 2021

Di tengah Pandemi Covid-19, Polres Bontang Berbagi Sembako

1 min read

Bontang – Kepolisian Resor (Polres) Bontang kembali menggelar aksi bantuan sosial. Gerakan bantuan sosial oleh seluruh Polres se Kalimantan Timur ini digelar secara serentak, Kamis (2/9/2021).

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi yang diwakili oleh Wakapolres KOMPOL Damus Asa, bersama Pejabat Utama Polres Bontang menyerahkan langsung bantuan puluhan paket sembako tersebut kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Lapangan Mako Polres Bontang.

KOMPOL Damus Asa menjelaskan bantuan sosial berupa beras dan paket bahan pokok itu ditujukan kepada warga kurang mampu, pekerja tidak tetap dan terdampak Pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak ini. Sasarannya sekali lagi masyarakat yang terdampak,” ujarnya.

Penyerahan bantuan dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan, yakni menjaga jarak atau physical distancing. Sesuai anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran virus korona (covid-19).

“Semoga warga yang menerima bantuan sembako dapat memenuhi kebutuhannya beberapa hari kedepan dan kami juga berharap di tengah pandemi covid -19 ini tetap bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kaltim tetap aman dan damai,” tutur Damus Asa.

Warga yang mendapatkan Bantuan Sosial, sangat memberikan Apresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Bontang yang telah memberikan bantuan bahan pokok ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.