September 19, 2021

Polwan Polres Bontang, Gelar Syukuran HUT ke-73

1 min read

Bontang – Polres Bontang menggelar cara syukuran dengan pemotongan tumpeng dan kue di Hari Ulang Tahun ke-73 Polwan (Polisi Wanita) yang diadakan di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Lantai 2 Mako Polres Bontang, Rabu (1/9/2021).

Hari jadi Polwan tahun ini dengan tema “Dengan Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Syukuran ini dipimpin Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, SH. SIK. MH diwakili Wakapolres Bontang KOMPOL Damus Asa, SH. SIK dengan dihadiri Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Bontang dan diikuti 22 personil Polisi Wanita yang ada di Polres Bontang.

Kepada media ini, Wakapolres KOMPOL Damus Asa, mengatakan Polwan adalah salah satu srikandi-srikandi terbaik bangsa yang dipilih untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Untuk itu Polwan Polres Bontang harus terus meningkatkan kepedulian dalam membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” tuturnya.

Meski dilaksanakan secara sederhana, syukuran HUT Polwan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Beberapa hari sebelum hari jadinya, Polwan Polres Bontang juga melaksanakan baksos memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.