September 19, 2021

Gerai Vaksin TNI-Polri Untuk Percepatan Vaksinasi Covid-19 Kota Bontang

1 min read

Bontang – Untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Kota Bontang, Wakapolres Bontang KOMPOL Damus Asa, SH. SIK meninjau pelaksanaan serbuan Vaksinasi TNI-Polri di Gerai Vaksin Gedung Koperasi PT. Pupuk Kaltim Bontang, Rabu (1/9/2021).

Kegiatan Vaksinasi TNI-Polri hari ini melibatkan 50 orang Vaksinator dan tenaga pendukung gabungan dari Polres Bontang dan Dinas Kesehatan Kota Bontang, dengan target 400 orang, namun yang memenuhi syarat sebanyak 390 orang, sedangkan 10 orang tidak memenuhi syarat karena ada penyakit bawaan.

Menurut Wakapolres KOMPOL Damus Asa, selama pelaksanaan Gerai Vaksin TNI – POLRI ini masyarakat harus mematuhi Protokol Kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, hindari berkerumun, kemudian mencuci tangan ditempat yang telah disediakan, menggunakan hand sanitizer, dan diukur suhu tubuh sebelum memasuki area Vaksinasi.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Bontang yang didampingi Kabag Ops, Kasi Propam dan Kasi Dokes, melihat langsung proses Vaksinasi dan antusiasme masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

Wakapolres juga menghampiri dan menyapa beberapa masyarakat yang sedang mengikuti Vaksin serta membagikan masker seecara gratis.

“Semoga apa yang kami perbuat bisa menjadi ladang amal bagi kita semua, mempercepat pembentukan herd immunity untuk menuju Indonesia sehat dan kita bisa keluar dari pandemi covid-19,” terang Wakapolres KOMPOL Damus Asa.

Terima kasih kepada masyarakat yang sudah bersemangat mengikuti vaksinasi dan mengantri dengan penuh kesabaran dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Mari kita jaga diri, Jaga keluarga, Jaga Negara , dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, “tegas Damus Asa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.