September 19, 2021

Cegah Penyebaran Covid-19, TNI -Polri Dan Satpol PP Laksanakan Patroli Gabungan Pengawasan PPKM Level 3

1 min read

BONTANG – Kepolisian resor  Bontang  tetap fokus dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19. hal tersebut terlihat dari kegiatan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD ) dalam rangka penerapan dan pengawasan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro level 3 di Bontang, Selasa (31/8/2021)  malam.

Sebanyak 21 personel gabungan yang dipimpin AKP FX  Eko J. selaku padal  melaksanakan patroli  ke beberapa tempat  tempat keramian  masyarakat , pusat perbelanjaan, cafe -cafe dan  pujasera yang ada di wilayah kota Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi SH.SK .MH  melalui Kasi Humas AKP Suyono mengatakan, patroli gabungan KRYD  digiatkan  kembali  dengan melipatkan unsur TNI dan Satpol PP sebagai salah satu bentuk dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19 di kota Bontang , serta meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) 5M. di masa perpanjangan PPKM mikro level 3.

” Kami akan terus menerus secara kontinu melaksanakan  Kegiatan Patroli KRYD penerapan pengawasan PPKM level 3  baik pagi maupun malam hari  sehingga penyebaran Covid-19  di kota Bontang dapat di tekan dan diminimalisir ” Ungkap  Kasi Humas

Dalam pelaksanaan di lapangan, aparat gabungan mengedepankan sikap humanis dalam memberikan imbauan dan teguran. Tak lupa, petugas gabungan  juga turut menyosialisasikan Instruksi Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) nomor 17 tahun 2021, tentang perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro level 3 kepada masyarakat. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.