September 17, 2021

Kapolres Bersama Walikota dan Dandim, Bagikan BLT

1 min read

Bontang – Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi bersama Wali Kota Bontang Basri Rasse dan Dandim 0908 Bontang Letkol Arh Choirul Huda, menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada perwakilan masyarakat di Kantor Kelurahan Api-Api Jl. Patimura Kel. Api-api Kec. Bontang Utara, Senin (30/82021).

”Ini merupakan program pemberian bantuan, di mana bantuan ini diserahkan kepada masyarakat yang berdomisili di Kota Bontang dengan menggunakan APBD Kota Bontang,” kata AKBP Hamam Wahyudi seusai menyerahkan bantuan.

Bantuan senilai masing-masing Rp. 250 ribu/KK itu ditujukan untuk 10.490 warga Kota Bontang yang akan dibagi ke wilayah Kecamatan Bontang Utara, Bontang Selatan dan Bontang Barat.

Kapolres Bontang mengharapkan bantuan BLT ini bisa membantu perekonomian masyarakat dalam menghadapi masa pandemi covid-19 dan saat diberlakukan PPKM Darurat Level 4.

Selain itu, lanjut Kapolres, Polres Bontang juga bakal menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri serta masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19.

“Kami sudah siapkan beras sebanyak 10 ton. Beras itu nantinya selain akan diserahkan oleh personil Polres Bontang juga dilakukan oleh personil Polsek jajaran Polres Bontang”, ujar AKBP Hamam Wahyudi.

Bantuan itu sekiranya dapat meringankan beban masyarakat di tengah masa yang sulit dan kondisi yang tidak normal ini,” harapnya.

Jadi hari ini ada tiga lokasi pembagian BTL yakni di Kantor Kelurahan Api-Api Jl. Patimura Kel. Api-api Kec. Bontang Utara,  di Kantor Kelurahan Berebas Tengah Jl. Jamrud Kel. Berbas Tengah Kec. Bontang Selatan dan di Kantor Kelurahan Kanaan Kec. Bontang Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.