September 17, 2021

Peringati Hari Jadi Ke-73, Srikandi Polres Bontang Berbagi Sembako

1 min read

Bontang – Srikandi Bhayangkara Polres Bontang menggelar bakti sosial dengan berbagi sembako yang kali ini dikhususkan kepada masyarakat kurang mampu dan ekonominya terdampak Covid-19 di Kota Bontang, Selasa (24/08/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian menyambut peringatan hari Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-73 tahun 2021, yang juga dilaksanakan serentak oleh seluruh Polwan di jajaran Polda Kaltim.

Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polres Bontang IPTU Lilik Tri Budiasih, mengatakan, kegiatan ini wujud kepedulian Polwan Polres Bontang terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Hari ini, Polwan Polres Bontang membagikan puluhan paket sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi covid-19, yang memang membutuhkan untuk mencukupi kebutuhan hidup saat di tengah pandemi,” kata Iptu Lilik seusai kegiatan.

Hari Selasa ini para Srikandi Bhayangkara Polres Bontang yang dibagi dalam dua regu memulai kegiatannya dengan menyusuri jalan protokol Kota Bontang untuk memberikan bantuan paket sembako.

“Alhamdulillah dari beberapa titik kota yang kami sambangi, akhirnya paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, telur, Indomie dan dan Gula Pasir bisa kami bagikan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban masyarakat,” harapnya.

“Untuk itu tidak lupa Polwan Polres Bontang yang merupakan bagian dari Polwan Republik Indonesia memohon doa dari masyarakat agar Polwan Republik Indonesia terus maju, dapat mengambil peran dalam pembangunan bangsa, semakin di cintai masyarakat dan semakin Presisi,” terang Polwan yang kesehariannya sebagai Wakapolsek Bontang Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.