September 17, 2021

Hari Pertama Pimpin Polres Bontang, AKBP Hamam Wahyudi Cek Ruang Pelayanan

1 min read

Bontang – Di hari pertamanya bertugas di Polres Bontang, Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, SH. SIK. MH langsung melakukan pengecekan ruang pelayanan publik dan ruang tahanan Polres Bontang, Senin (23/8/2021).

Dengan didampingi Wakapolres dan Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang, melakukan pengecekan Ruang Penjagaan, Ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK), ruang SKCK dan ruang Tahanan Polres Bontang.

“Ruang pelayanan publik Polres Bontang sudah baik dan bersih, namun masih perlu ditingkatkan agar masyarakat merasa nyaman menerima pelayanan Polri,” kata AKBP Hamam Wahyudi.

“Fasilitas di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) sudah memadai, agar personil yang piket memberikan pelayanan yang ramah dan jangan mempersulit masyarakat,” katanya.

Demikian juga ruang Tahanan, dan ruang besuk tahanan serta ruang pelayanan SKCK dan Perijinan juga memadai, ujar mantan Kapolres Pandeglang Polda Banten.

“Sarana dan Prasarana Ruang Pelayanan publik itu akan terus ditingkatkan ditingkatkan, agar masyarakat yang memerlukan pelayanan Kepolisian merasa aman dan nyaman” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.