September 17, 2021

AKBP Hamam Wahyudi, Pimpin Apel Pagi Perdana

1 min read

Bontang – Kepala Kepolisian Resor Bontang AKBP Hamam Wahyudi, SH. SIK. MH memimpin apel pagi perdana di lapangan apel Mako Polres Bontang, Senin (23/08/2021)..

Apel pagi dengan diikuti Wakapolres Kompol Damus Asa, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, dan seluruh personel serta ASN Polres Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi dalam pengarahan apel pagi menyampaikan pagi ini merupakan pertama kali saya mengambil apel setelah menjabat sebagai Kapolres Bontang.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan bahwa apel pagi merupakan kewajiban bagi seluruh personil Polri sebelum melaksanakan tugas sesuai fungsi masing-masing. Dengan apel ini pula gaji kita menjadi halal karena telah memulai dari tugas itu.

Selain itu Kapolres juga meminta anggota melaksanakan tugas dengan baik sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing, menjaga Situasi Kamtibmas Kota Bontang agar tetap aman dan terkendali serta melaksanakan tugas dengan  ihklas karena tugas itu semua merupakan amanah.

“Pendemi Covid-19 masih berlangsung, Polri menjadi garda terdepan dalam penanganannya bersama unsur TNI dan Dinas Kesehatan, oleh sebab itu saya minta anggota agar selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.