September 17, 2021

Jajar Kehormatan, Sambut Kedatangan Kapolres Baru

1 min read

Bontang – Pasca bergulirnya mutasi jabatan dilingkup Polri, kini pucuk pimpinan Kepolisian Resort (Polres) Bontang yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MM. kini berganti dengan pejabat baru AKBP Hamam Wahyudi, SH. SIK. MH.

Rangkaian serah terima jabatan (Sertijab) dari Pejabat lama kepada Pejabat baru berlangsung di Gedung Mahakam Mako Polda Kaltim,  Rabu (18/8/2021) pagi

Resmi menjabat sebagai Kapolres Bontang yang baru AKBP Hamam Wahyudi, SH. SIK. MH. disambut oleh Pejabat Utama (PJU), para Kapolsek, Perwira dan personel Polres Bontang dengan tradisi penyambutan, Jumat (20/8/2021).

Acara penyambutan dimulai dari gerbang masuk Mako Polres Bontang, diawali Pengalungan bunga kepada Pejabat baru Kapolres Bontang dan penyerahan buket bunga kepada Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bontang oleh Polisi kecil (Pocil).

Usai Pengalungan bunga dan penyerahan buket bunga dilanjutkan dengan acara tepung tawar, Laporan situasi, Jajar kehormatan, Pedang pora dan ucapan selamat dari PJU Polres Bontang.

Kemudian diteruskan Laporan Kesatuan,  Apel besar Wellcome dan Ferewell Parade dan diakhiri dengan kegiatan Payung pora dan Pelepasan AKBP Hanifa Martunas Siringoring beserta Ibu.

Sorenya dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut Kapolres Bontang di Pendopo Rumah Jabatan Walikota Bontang dihadiri unsur Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, seluruh Perwira Polres Bontang dan pengurus Bhayangkari Cabang Bontang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.