September 17, 2021

Polsek Bontang Barat Laksanakan Patroli PPKM Level 3, Dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

1 min read

Polres Bontang – Polsek Bontang Barat Polres Bontang kembali menggelar kegiatan pembagian masker dalam rangka menekan , dan mencega penyebaran Covid-19 , dimasa pemberlakuan PPKM level 3, Kamis (19/8/2021).

Pembagian masker ini dilakukan sambil melaksanaan patroli KRYD dengan sasaran warga masyarakat , dan pengendara kendaraan yang melintas di Jl. Asmawarman Kel. Kanaan Kec. Bontang Barat.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut , personil Polsek Bontang Barat melakukan sosialisasi himbauan pencegahan penyebaran Covid-19. Saat dijumpai warga yang tidak menggunakan masker personil polsek Bontang Barat memberikan teguran secara humanis serta di bagikan masker gratis kepada mereka.

Kapolsek Bontang Barat Iptu Abdul Khoiri mengatakan dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 , kami rutin melaksanakan patroli sekaligus membagikan masker kepada warga masyarakat. hari ini kami bagikan masker 50 Pcs kepada masyarakat.

“Dalam pelaksanaan patroli warga yang dijumpai tidak memakai masker kita berikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya agar masyarakat disiplin menerapkan prokes , dan bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Iptu Abdul Khoiri menambahkan tidak hanya pembagian masker, dalam pelaksanaan patroli , personil polsek Bontang Barat juga memberikan himbauan secara humanis dan pendekatan secara persuasif kepada masyarakat yang melakukan aktifitas berkerumun untuk membubarkan diri.

Kapolsek berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan oleh polsek Bontang Barat mampu mendukung pemerintah dalam mencegah dan menekan penyebaran Covid-19. Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, “Pungkas Kapolsek Bontang Barat Iptu Abdul Khoiri “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.