September 17, 2021

Kapolres Serahkan Bansos Jelang Peringatan HUT RI ke 76

1 min read

Bontang – Dalam Rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke–76, Polres Bontang memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Petugas Kebersihan Kota Bontang dan Penggali kubur, Senin (16/8/2021) sore.

Bansos digelar di Lapangan Apel Polres Bontang sebagai bentuk kepedulian Polres Bontang kepada masyarakat khususnya kepada Petugas penyapu jalanan, petugas kebersihan taman Kota Bontang dan Penggali makam.

Sebanyak 150 paket sembako berisikan roti kaleng, gula pasir, susu kaleng, minyak goreng, teh celup, sirup dan minuman kotak, diserahkan langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH dalam acara apel bantuan sosial Polres Bontang.

Ikut dalam penyerahan Bansos tersebut Wakapolres Kompol Damus Asa, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Kapolsek Kota Bontang dan perwakilan personil Polres Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo dalam sambutannya mengatakan bansos ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76.

“Dulu Pejuang mengorbankan jiwa raga turun melawan Penjajah merebut Kemerdekaan. Saat ini Polres Bontang turun kejalan membantu Masyarakat dimasa Pandemi Covid 19,” ujarnya.

Kegiatan yang sama dan waktu yang sama juga dilakukan Polsek jajaran, memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang  mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

“Kami sangat bersyukur adanya bantuan sosial ini karena sangat membantu. Semoga ke depan acara seperti bisa tetap dilaksanakan,” ujar salah seorang penggali kubur yang biasa dipanggil Sekco.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.