September 17, 2021

470 Orang Ikuti Vaksin TNI-Polri Dosis ke Dua

1 min read

Bontang – Polres Bontang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bontang kembali menggelar vaksinasi Covid-19 massal dosis ke 2, di gedung Koperasi PT. Pupuk Kaltim Bontang, Kamis (5/8/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini digelar dalam rangka mendukung program Vaksinasi Nasional Covid-19 tahun 2021. Dalam kegiatannya Polres Bontang melibatkan 41 Vaksinator dari Dinas Kesehatan dan Polres serta 15 personil pengamanan.

Vaksinasi Dosis ke 2 ini diperuntukkan bagi Masyarakat yang telah mengikuti Derai Vasinasi TNI-Polri Dosis I di di Pasar Rawa Indah tanggal 1 Juli, di Derai Vaksin Mako Polres Bontang tanggal 30 Juni serta tanggal 26 Juni.

Tingginya animo masyarakat yang ingin mengikuti Vaksinasi menyebabkan terjadinya antrean cukup panjang. Warga pun cukup sabar mengikuti agenda vaksinasi Covid-19 massal itu bahkan ada yang sudah ngantri sejak pagi hari.

“Antreannya cukup panjang. Tadi salah satu warga dari Pasar Rawa Indah mengaku ikut mengantri sejak jam 08.00 wita pagi, kita manfaatin aja lah mumpung gratis dari pemerintah, dari pada vaksin sendiri kan bayarnya mahal nantinya,” tuturnya.

Terkait hal ini, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH melalui Kasi Humas AKP Suyono mengatakan, vaksinasi dilakukan dalam rangka percepatan penanganan covid-19 di Kota Bontang.

“Hari ini target kita 450 orang dari para pedagang Pasar Rawa Indah dan masyarakat lainnya. Bersyukur target itu dapat tercapai bahkan lebih hingga 470 orang,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.