September 19, 2021

PPKM Mikro Level 4 Di Perpanjang Polsek Bontang Barat Gencar Patroli Edukasi Dan Bagikan Masker

1 min read

Pembagian masker dan sosialisasi protokol kesehatan 5M terus dilakukan Polsek Bontang Barat Polres Bontang dalam rangka mendukung Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro level 4 wilayah Kecamatan Bontang Barat Rabu (04/08/20121).

Anggota Personil Polsek Bontang Barat melaksanakan patroli dan pemantauan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan di wilayah hukum polsek Barat dengan sasaran terminal Bus Km 6 Bontang ,masyarakat pengendara kendaraan serta tempat perbelanjaan warga masyarakat yang ada di wilayah Kec. Bontang Kec. Bontang Barat

Dalam patroli tersebut masih ditemukan masyarakat tidak memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. Kemudian petugas memberikan masker dan arahan terkait pentingnya memakai masker untuk mencegah diri sendiri dan orang lain dari penularan Covid-19.

Di tempat terpisah Kapolsek Bontang barat Iptu  Abdul Khoiri mengatakan dengan di perpanjangnya kembali PPKM Mikro level 4 di kota Bontang dukungan masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal ini perlu untuk mencegah dan menekan lonjakan kenaikan kasus positif Covid-19 di kota Bontang khisusnya di Wilayah Kec. Bontang Barat.

Selain itu, selama tidak mendesak atau keperluan yang mendesak diharapkan masyarakat tetap dirumah saja dalam rangka menghindari kerumunan dimana ada resiko terpapar virus corona.

” upaya preemtif berupa edukasi dan preventif dengan membagikan ratusan masker yang telah dilakukan polsek Bontang Barat Selama ini perlu adanya dukungan dari masyarakat berupa kesadaran dalam menerapkan 5M. Jaga diri, jaga keluarga, jaga negara” ungkap Iptu Abdul Khoiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.