September 19, 2021

Tingkatkan Patroli Penerapan PPKM Mikro Level 4 Polsek Muara Badak Masyarakat Patuhi Prokes

2 min read

Bontang – Dalam upaya mencegah dan menekan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Muara Badak Polres Bontang tingkatkan kegiatan patroli pengawasan penerapan PPKM Mikro Level 4 di wilayah hukum Polsek Muara Badak dengan sasaran pusat keramian masyarakat , Cafe – Cafe , angkringan dan pasar malam Desa Badak Baru Kec. Muara Badak Jumat (30/07/2021) Malam.

Kegiatan patroli penerapan Pembatasan Pemberlakukan Masyarakat ( PPKM ) level 4 tersebut di pimpin oleh Waka Polsek Muara Badak Ipda Lamser .Selanjutnya personil polsek Muara Badak mengunjungi satu persatu Cafe- Cafe , angkringan dan Pasar malam yang ada di wilayah Kec. Muara Badak.

Dalam pelaksanaan patroli penerapan PPKM level 4 Personil Polsek Muara Badak memberikan teguran kepada masyarakat pengunjung yang tidak menggunakan Masker selanjutnya diberikan masker , selain memberikan teguran lisan personil polsek Muara Badak juga memberikan himbauan kepada pelaku usaha, dan masyarakat pengunjung untuk disiplin dan mematuhi prokes terutama jam buka ( oprasioanal ) di masa penerapan perpanjangan penerapan PPKM level 4 guna mencegah dan menekan penyebaran Covid-19.

Wakapolsek Muara Badak Ipda Lamser mengatakan patroli pengawasan penerapan PPKM level 4 ini .akan terus dilakukan oleh polsek Muara Badak dalam rangka mendukung pemerintah guna mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19, diharapkan dengan adanya patroli dan sosialisasi penerapan PPKM tersebut masyarakat menjadi lebih paham akan pentingnya menjaga kesehatan , dan menerapkan protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19, dapat ditekan, dan di minimalisir ” Jelasnya ”

Wakapolsek Muara Badak menghimbau kepada masyarakat Kec. Muara Badak agar mengurangi kegiatan keluar rumah , Mari kita bersama sama lawan dan mencegah penyebaran Covid-19 , dengan mematuhi aturan PPKM Mikro level 4 ,dan menerapakan protokl kesehatan 5M . Wakapolsek juga tidak lupa mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah patuh menggunakan masker saat ditempat keramaian

“Semua upaya yang kami lakukan ini demi keselamatan masyarakat , tentunya kita semua berharap pandemi Covid-19,segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas secara normal kembali ” Pungkas Wakapolsek Muara Badak.

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.