September 17, 2021

Polsek Bontang Barat Tingkatkan Disiplin Prokes Melalui Patroli

1 min read

Bontang –   dalam rangka mendukung penerapan PPKM mikro level Polsek Bontang Barat meningkatkan patroli pendisiplin protokol kesehatan dalam upaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 dengan sasaran pertokoan dan warga masyarakat di wilayah Kec. Bontang Barat Kamis (29/07/2021).


Kegiatan Patroli pendisiplinan dan pembagian masker ini dipimpin oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian ( KSPK ) polsek Bontang Barat Aiptu Bakri Badarudin . ditemani anggota jaga Bripka Yossi S.


Dalam pelaksanaan patroli pendisiplinan prokes personil polsek Bontang Barat melakukan sosialisasi himbauan dan edukasi , prokes serta pembagian masker kepada masyarakat pengendara kendaraan yang melintas di jalan Soekarno – Hatta, Kec. Bontang Barat . Selain memberikan himbauan dan edukasi Prokes personil Polsek Bontang Barat juga memberikan teguran lisan bagi masyarakat yang kedapatan tidak patuh protokol kesehatan seperti tidak memakai masker saat beraktifitas di luar rumah..


Kapolsek Bontang Barat Iptu Abdul Khori mengatakan, bahwa patroli pendisiplinan Prokes di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat ( PPKM ) Mikro level 4 ini adalah upaya kami dalam melakukan pencegahan dan menekan laju penyebaran Covid-19.


“Sebanyak 50 masker tadi kita bagikan, kepada masyarakat harapannya masyarakat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M ” Ujar kapolsek


“Sebaiknya bila memang tidak ada keperluan yang mendesak, tidak usah keluar rumah, apalagi tidak pakai masker,” pesan kapolsek.


Sambung Kapolsek, Dengan adanya kegiatan patroli pendisiplinan protokol kesehatan ini harapan kita, laju penyebaran covid-19 khususnya di kecamatan Bontang Barat dapat di tekan dan diminimalisir.


“Untuk diketahui kegiatan patroli pendisiplinan Prokes dan pembagian masker sudah menjadi kegiatan rutinitas polsek Bontang Barat selama pandemi covid-19, baik siang maupun malam setiap harinya polsek Bontang Barat selalu melaksanakan kegiatan ini,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.