September 17, 2021

Operasi Bina Waspada Mahakam 2021 Polres Bontang Sosialisasi Prokes Kepada Masyarakat

1 min read

Bontang – Polres Botang menggelar kesiapan Operasi Bina Waspada Mahakam 2021 untuk menciptakan kondisi kamtibmas melalui peningkatan kesadaran, peran serta dan pemberdayaan masyarakat dalam rangka mencegah terjadinya kejahatan, terorisme, dan radikalisme serta anti Pancasila.

Dalam menciptakan hal tersebut, Sat Binmas Polres Bontang yang dipimpin Ipda Junaidi melaksanakan Ops Bina Waspada Mahakam 2021 dengan sasaran mengunjungi Tokoh Masayarakat Bugis Barru di Jl. Belanak Kel. Tanjung Laut Indah dan Ketua pengurus remaja Masjid Al Ittihad kota Bontang , Selasa (27/07 /2021)

AKBP Hanifa Martunas Siringoringo SIK. M.H selaku Kapolres Bontang menyampaikan bahwa selain melaksanakan tugas edukasi dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, anggota yang terlibat dalam Operasi Bina Waspada Mahakam 2021 juga melaksanakan pembinaan masyarakat dalam rangka kontra radikalisme.

“Intinya, Operasi Bina Waspada ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat dalam rangka mencegah paham radikalisme anti pancasila, terorisme untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sekaligus mengedukasi masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19“ terangnya

“pelaksanaan Operasi Bina Kusuma dilaksanakan dengan lebih mengedepankan sosialisasi terhadap masyarakat, terutama saat sekarang ini pandemi Covid-19 belum juga berakhir dengan terus edukasi masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan “ pungkas Kapolres. (humas/YG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.