September 19, 2021

Peduli PPKM Darurat, Kapolres Beri Sembako Ojol dan Travel Kota Bontang

2 min read

Bontang – Polres Bontang beri Bantuan Sosial berupa Sembako kepada Komunitas Ojek Online ( Grab, Nujek ) dan Asosiasi Travel Kota Bontang yang terdampak terhadap penerapan PPKM level 4 di Kota Bontang, Sabtu (24/7/2021).

Kegiatan Bansos yang berlangsung di Aula Parasatwika Mako Polres Bontang Jl. Bhayangkara No 01 Kel. Gn. Elai Kec. Bontang Utara itu dipimpin Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH yang didampingi Kasat Intelkam AKP Sumardi, SH.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Asosiasi Travel Bontang Suroto beserta anggota sebanyak 20 orang, Koordinator Ojek Online Grab Kota Bontang Andreas Adityo beserta anggota sebanyak 27 orang dan Koordinator Ojek Online Nusantara (Nujek) Kota Bontang Suhada beserta anggota sebanyak 26 orang.

Pada acara itu Kapolres menyerahkan langsung sembako berupa Beras @10 kg sebanyak 75 Sak, Telor ayam sebanyak 75 Piring, Gula Pasir sebanyak 225 Kg dan Kacang Tanah sebanyak 75 kg yang diterima secara simbolis oleh masing-masing Ketua dan koordinator.

Dalam sambutannya Kapolres Bontang menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Komunitas Ojol dan Asosiasi travel Kota Bontang yang telah hadir dalam kegiatan silaturahmi dan Berbagi kasih ini.

“Komunitas Ojol dan Asosiasi travel  adalah mitra kamtibmas Polres Bontang, untuk itu saya mengajak para driver Ojek online dan driver Travel Kota Bontang untuk sama menjaga situasi Kota Bontang tetap aman dan kondusif,” ajak Kapolres.

Kapolres juga meminta para driver ojol dan travel yang belum mengikuti vaksin agar mengikuti Vaksin yang diselenggarakan oleh Polres Bontang ataupun Dinas Kesehatan.

Pemerintah, TNI dan Polri benar-benar memahami keadaan masyarakat saat ini dengan diberlakukan PPKM Darurat dan Level 4, namun itu merupakan salah satu usaha untuk menekan penyelebaran Covid-19 di Kota Bontang, kata Kapolres AKBP Hanifa Martunas Siringoringo.

“Semoga dengan adanya bantuan Sosial ini dapat bermanfaat dan meringankan beban para driver ojol dan travel”, terang Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.