September 17, 2021

Polres Bontang Gelar Serah Terima Jabatan, 3 PJU dan 1 Kapolsek Berganti

2 min read

Bontang – Polres Bontang – Polda Kaltim melaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan (sertijab) kepada sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Bontang di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Lantai 2 Mako Polres Bontang, Jumat (23/7/2021).

Upacara yang dipimpin langsung Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH selain diikuti Pejabat yang akan serah terima juga diikuti para Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Jajaran Polres Bontang.

Pejabat yang mengalami pergantian yaitu Kabag Ops KOMPOL Ahmad Abdullah, SH. MH, Kasat Lantas AKP Imam Safi’i, SH. SIK, Kasat Binmas AKP Jonner Simanjuntak, SH dan Kapolsek Bontang Selatan IPTU Marthen Lalo, SH.

KOMPOL Ahmad Abdullah selanjutnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polresta Samarinda, AKP Imam Safi’i menjabat Kasi Fasmat Subdit Regindent Dit Lantas Polda Kaltim, AKP Jonner Simanjuntak menduduki jabatan Kabag Logistik Polres Bontang sedangkan IPTU Marthen Lalo menjabat sebagai Kasubbag Farkon Bag Log Polres Bontang.

Selanjutnya Kabag Ops dijabat oleh AKP Komank Adhi Andhika, SE. SIK, yang sebelumnya menjabat Kasat Intel Polres Kutai Barat, Kasat Binmas dijabat AKP Jimun, SH yang sebelumnya menjabat Kasubbag Sarpras Polresta Samarinda, Kasat Lantas dijabat oleh AKP Edy Haruna, SH yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres PPU dan Kapolsek Bontang Selatan dijabat AKP Suyoko yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Sat Intel Polres Kukar.

Dalam sambutannya Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH mengatakan, serah terima jabatan merupakan bagian dari rutinitas kedinasan dalam rangka mutasi jabatan.

Hal ini merupakan rangkaian pembinaan karier anggota Polri yang juga sebagai bentuk penyegaran dan regenerasi kepemimpinan yang berjalan secara profesional di tubuh Polri, kata AKBP Hanifa Martunas Siringoringo.

Diakhir sambutannya Kapolres mengucapkan selamat kepada pejabat lama atas promosi jabatan barunya, terimaksih atas dedikasi dan kerja samanya selama berdinas di Polres Bontang.

Kepada pejabat baru saya atas nama pimpinan Polres Bontang mengucapkan selamat datang di Polres Bontang dan saya harapkan segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di wilayah Polres Bontang, pinta Kapolres.

Usai upacara serah terima dilanjutkan pemberian cindera mata, foto bersama dan pemberian ucapan selamat dari Kapolres diikuti Pejabat Utama Polres Bontang kepada Pejabat yang serah terima jabatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.