September 19, 2021

PPKM Mikro Polsek Marang Kayu Terus Tingkatkan Operasi Yustisi

1 min read

Bontang – Polsek Marang Kayu bersama Satpol PP terus meningkatkan kegiatan operasi Yustisi hususnya pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka mendukung penerapan pelaksanaan PPKM bersekala Mikro untuk mencegah , dan meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilyah Kec. Marang Kayu Senin 19/07/2021

Operasi Yustisi yang di pimpin oleh Waka Polsek Marang Kayu Iptu Karno menyasar tempat tempat keramian, pertokoaan , dan pengendara kendaraan yang melintas di Jl. Mulawarman Kec. Marang Kayu yang tidak memakai masker.

Dalam pelaksanaan operasi Yustisi tersebut Personil Polsek Marang Kayu Bersama Satpol PP membagikan maker kepada masyarakat , dan memberikan himbauan serta edukasi betapa pentingnya memakai masker saat beraktifitas keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19, yang semakin hari cukup meningkat penularnnya.

Wakapolsek Marang Kayu Iptu Karno mengatakan Kami melakukan operasi Yustisi bersama intansi terkait dalam hal ini Satpol PP Kec. Marang Kayu . kami tidak henti henti dan bosan – bosannya menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah `dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah , dan meminimalisir penyebaran Covid-19, .

” Kegiatan ini akan kami gencarkan, dan terus menerus dilaksanakan di tempat tempat keramian , pertokoan, dan masyarakat yang beraktifitas keluar rumah ” Kata Wakapolsek .

Wakapolsek Marang Kayu juga menekankan kepada masyarakat dengan menjalankan , dan mentaati disiplin protokol kesehatan kita sudah ikut andil sebagai warga negara dalam penanggulangan wabah ini . oleh karena itu kedisiplinan protokol kesehatan merupakan tindakan terbaik untuk seluruh masyarakat guna mencegah dan menekan laju penyebaran Covid-19, Pungkas Wakapolsek Iptu Karno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.