September 19, 2021

Polsek Bontang Barat Giatkan Patroli KRYD Pendisiplinan Prokes Kepada Masyarakat

1 min read

Bontang – lonjakan Kasus Covid-19, yang terus meningkat membuat Polsek Bontang Barat jajaran Polres Bontang terus melaksanakan patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) Pendisiplinan Protokol Kesehatan Penanganan pencegahan penyebaran Covid 19 , di Wiayah Kecamatan Bontang Barat kota Bontang Sabtu (17/7 /2021 ).

Kegiatan patroli KRYD pendisiplinan prokes tersebut dipimpin oleh KSPKT Polsek Bontang Barat Aiptu Bakri Badaruddin menyasar pusat pusat keramian di Jl. Asmawarman Kel. Gunung Telihan, Pertokoan Di Kel, Kanaan dan tempat tempat yang menjadi kerumunan warga di wilayah Kec. Bontang Barat

Kapolsek Bontang Barat Iptu Abdul Khori menyampaikan, bahwa penerapan protokol kesehatan menjadi kunci utama dalam mencegah dan menekan penularan COVID-19 . Oleh karena itu kami terus melakukan patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan terhadap masyarakat yang masih abai terhadap protokol kesehatan.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan, dengan cara menghimbau masyarakat di tempat keramaian lainnya agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan cara 5M ( Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilitas.

Selain itu, melakukan hibauan dan pembinaan kepada masyarakat yang ada di keramian untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19).

Bukan hanya itu saja, pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat yang ditemui tidak menggunakan masker.

Dijelaskannya, Upaya menekan penyebaran Covid-19 merupakan usaha bersama, seluruh pihak terus bersinergi untuk memutus rantai penularan COVID-19. Kesehatan harus menjadi oleh karena itu ayo patuhi protokol kesehatan saat beraktfitas diluar rumah. Ujarnya. (bum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.