September 17, 2021

Polres Bontang Gelar Gerai Vaksin di 2 Tempat Sekaligus

1 min read

Bontang – Dalam rangka mendukung percepatan Program Vaksinasi Covid-19 Nasional di Kota Bontang, Polres Bontang menggelar Gerai Vaksin kepada masyarakat umum, di Gedung Dispopar Kota Bontang, Kamis (15/7/2021).

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH melalui Kasubbag Humas AKP Suyono mengatakan “Polres Bontang menyelenggarakan vaksin massal dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk percepatan vaksin nasional.

“Hari ini Polres Bontang menggelar Gerai Vaksinasi di dua tempat, tahap 1 dilaksanakan di Aula Disporapar sebanyak 285 orang, dan vaksinasi tahap 2 di Aula Parasatwika Mako Polres Bontang sebanyak 370 orang, kedepan kegiatan serupa akan terus dilakukan Polres Bontang guna mempercepat program Vaksinansi Nasional”, tegas AKP Suyono.

Kasubbag Humas AKP Suyono bersyukur kegiatan vaksin ini berjalan lancar dan tertib, juga berharap dengan kegiatan vaksinasi ini dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Bontang.

Untuk itu saya mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, jangan takut, vaksin ini aman dan halal” ungkapnya.

Lebih lanjut, Suyono mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah antusias mengikuti vaksinasi dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.