September 17, 2021

Polsek Muara Badak Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di Puskesmas Pembantu Desa Gas Alam

1 min read


Bontang– Bhabinkamtibmas Desa Gas Alam polsek Muara Badak bersama Babinsa melaksanakan monitoring dan mengamankan kegiatan Vaksinasi Covid-19, dosis II kepada masyarakat lansia dan pra lansia yang berlangsung di puskesmas pembantu (Pusban ) Desa Gas Alam Kec. Muara Badak Rabu 14 / 07 / 2021

Pengamanan kali ini dilakukan guna memastikan agar dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, dosis ke II tetap berjalan aman , dan lancar serta mematuhi disiplin protokol kesehatan.

Brigpol Andi Marsyaldi pada kesempatan tersebut mengatakan hari ini sebanyak 8 fial Vaksin Sinovac yang di salurkan oleh petugas kesehatan Puskesmas pembantu Desa gas alam masyarakat yang mengikuti kegiatan Vaksin

Alhamdulillah, kegiatan tersebut dapat berjalan dengan tertib. masyarakat juga sangat antusias mengikuti kegiatan Vaksinansi Covid-19, tahap II . kami mengimbau agar masyarakat yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan, termasuk penggunaan masker dan jaga jarak,” ucap Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Muara Badak AKP Poerwo Asmadi , mengatakan, Setiap ada kegiatan vaksinasi, pihaknya selalu hadir untuk melakukan pengamanan untuk menjaga kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

”kepada masyarakat, baik yang sudah divaksin maupun yang belum, untuk selalu mematuhi 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Apalagi, mengingat tingginya lonjakan kasus covid-19 saat ini,”pungkas Kapolsek.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.