September 17, 2021

Polsek Marang Kayu Gencarkan Operasi Yustisi Pendisiplinan Prokes

1 min read

Bontang – Tim gabungan TNI – POLRI dalam hal ini Polsek Marang Kayu bersama Pos Koramil Marang Kayu dan Satpol PP Kecamatan Marang Kayu melaksanakan kegiatan operasi Yustisi pendisiplinan pemakaian masker kepada warga dalam rangka mencegah dan menekan penyebaran Covid-19. Kegiatan operesi Yustisi di pimpin oleh Wakapolsek Marang Kayu Iptu Karno yang bertempat di jalan Mulawarman Kec. Marang Kayu Selasa 13/07/2021.

Selain melaksanakan operasi yustisi pendisiplinan pemakaian masker, petugas gabungan juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker guna mencegah penyebaran covid-19.

Wakapolsek menuturkan,”adaptasi kebiasaan baru di masa penerapan PPKM sekarang ini wajib dilaksanakan dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan guna pencegahan penularan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pakailah masker saat di luar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak serta hindari kerumunan, ” ajak Kanit Intel kepada warga,”tuturnya.

Kapolsek Marang Kayu AKP Sujarwanto mengatakan ,”Kegiatan operasi Yustisi gabungan guna pendisiplinan pemakaian masker, petugas juga mengingatkan warga yang sedang beraktivitas maupun melintas di Jl. Mulawwarman Kec. Marang Kayu supaya disiplin menerapkan prokes 5 M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan , menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas keluar rumah

“ ini akan rutin dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan guna pencegahan penularan covid-19,”pungkas Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.