September 17, 2021

Bontang Berlakukan PPKM, Tingkatkan Peran Posko PPKM Mikro dan Garda Isoman

1 min read

Bontang – Kepolisian Resor (Polres) Bontang melalui Polsek Bontang Utara melakukan pengecekan Posko PPKM Mikro dan Garda Isoman Kelurahan. Kegiatan diawali dari Kelurahan Bontang Baru di Jl. Dewi Sartika Kecamatan Bontang Utara Kota Bontang.

Kegiatan Pengecekan Posko PPKM dan Garda Isoman ini dilakukan seiring meningkatnya angka terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kota Bontang. Kota Bontang sudah masuk pada Level 4 angka penyebaran Virus Corona.

Langkah ini untuk menekan angka penyebaran covid-19 dengan pengaktifan Posko PPKM dan Garda Isoman Kelurahan dan RT. Untuk itu, Wakapolsek Bontang Utara IPTU Lilik Tri Budiasih dan Jajarannya melakukan pengecekan Posko PPKM dan Garda Isoman, Jumat (9/7/2021).Hadir dalam kegiatan tersebut Seklur Kel Bontang Baru Suiza Ixan Saputro, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satgas Covid Kelurahan dan Ketua FKPM Kelurahan Bontang Baru.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH melalui Kasubbag Humas AKP Suyono mengatakan Posko PPKM mikro merupakan role model dalam menekan angka penyebaran virus Covid-19.

Pada kesempatan pengecekan, Wakapolsek juga mengajak personil Satgas Covid-19, anggota Posko PPKM dan Garda Isoman Kelurahan serta seluruh masyarakat untuk bersama sama melawan Covid-19.

Suyono berharap, dengan sinergitas tiga pilar, satgas covid serta seluruh masyarakat pencegahan penyebaran Covid-19 dapat terwujud dan Bontang cepat terbebas dari pandemo Covid-19 .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.