September 19, 2021

Polsek Marang Kayu Kembali Laksanaan Operasi Yustisi Pendisiplinan Dan Pembagian Masker

2 min read

Bontang – Sejumlah petugas gabungan yang terdiri dari Polsek Marang Kayu , Pos Kormail Marang Kayu , Satpol PP, ormas peskos dan Mahasiswa melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol dan pembagian masker kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Kamis (08/7 /2021)

.Dipimpin oleh Wakapolsek Marang Kayu Iptu Karno melaksanakan operasi Yustisi pendisiplinan prokes di Jl. Mulawarman Kec. Marang Kayu dengan sasaran warga yang beraktifitas dan pengendara kendaraan yang melintas tidak memakai masker

Dalam kegiatan operasi Yustisi ini petugas gabungan masih menemukan massyarakat yang abai terhadap prokes seperti tidak memakai masker maupun menggunakan masker tidak dengan benar, kepada masyarakat yang melanggar prokes tidak memakai masker , petugas gabungan memberikan teguran secara humanis dan membagikan masker secara gratis.

Petugas gabungan juga memberikan himbuan dan edukasi kepada masyarakat bahwa Covid-19, itu ada dan nyata dan dapat menularkan kepada siapa saja baik anak- anak, orang dewasa dan orang tua. oleh karena itu diharapkan masyarakat disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan khususnya penggunaan masker saat beraktiitas keluar rumah.

Kapolsek Marang Kayu AKP Sujarwanto mengatakan bahwa kegiatan pendisiplinan melalui operasi Yustisi ini sebagai langkah antisipasi, sekaligus upaya kami bersama sejumlah instansi terkait untuk mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kecamatan Marang Kayu.

Selain itu kapolsek juga menyampaikan bahwa pembagian masker juga dilakukan sebagai upaya nyata untuk memberikan edukasi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat untuk senantiasa waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitas agar kita semua terlindungi dari wabah Covid-19. hari ini kita bagikan 50 Pcs masker kepada masyarakat.” ungkap Kapolsek “.

Kapolsek juga mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 5M untuk mencegah dan menekan serta memutus rantai penyebaran Covid-19, Semoga pandemi ini cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktifitas dengan normal “Pungkas Kapolsek AKP Sujarwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.