September 17, 2021

Angka Positif Covid-19 Meningkat, Kapolres Minta Posko penanganan Covid 19 Di Tingkatkan

2 min read

Bontang – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bontang menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat (PPKM) di Kota Bontang, Selasa (6/7/2021).

Acara yang digelar di Pendopo Walikota Bontang Jl. Awang Long Kel. Bontang Baru Kec. Bontang Utara Kota Bontang itu membahas tentang perkembangan Covid-19 di Kota Bontang dan langkah-langkah yang akan dilakukan dalam rangka menekan penyebaran virus Corona.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Walikota Bontang Basri Rase SI.P, Wakil Walikota Bontang Hj. Najirah SE, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo SIK, MH, Kejari Bontang Dasplin SH, MM, Dandim 0908 Bontang diwakili Kapten Inf. Rukito, Sekda Kota Bontang Ir. Hj. Aji Erlynawati, MT, para Asisten dan Kepal OPD Kota Bontang terkait, Para Camat dan Lurah Sekota Bontang.

Dalam sambutannya WaliKota Bontang selaku pimpinan rapat menyampaikan terkait wabah corono ini kita harus bersama-sama melawan agar Kota Bontang sehat kembali, mengingat angkat positif di Kota Bontang ini sangat tinggi dan angka kematian juga mulai bertambah.

Walikota juga meminta semua pegawai Pns atau Non Pns agar bisa menerima apa yang sudah dibuat oleh pemerintah pusat jangan sampai kita menjadi propokator diluar sana. Dan meminta seluruh OPD melaksanakan vaksin jangan sampai kita sendiri tidak vaksin sedangkan diluar sana masyarakat berpondong pondong untuk melaksanakan vaksin.

Sedangkan Kapolres Bontang meminta Apa yang sudah menjadi instruksi Mendagri Nomor 17 tahun 2021 agar dilaksanakan dengan sungguh sungguh, mengingat Kota Bontang masuk Kriteria dilevel 4 (empat) di Kaltim.

Jangan lupa mengoptimalisasi Posko penanganan Covid 19 ditingkat kelurahan yang ada di Kota Bontang, “kepada para camat dan lurah kami mengajak kembali untuk mengoptimalkan posko penanganan covid 19 yang sudah ada”, kata Kapolres.

Selain mengoptimalkan Posko penanganan Covid 19, kami akan mendorong kegiatan vaksinasi, agar masyarakat yang belum menerima Vaksin bisa mendapatkan Vaksin, tegas AKBP Hanifa Martunas Siringoringo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.