September 17, 2021

Pemilihan Ketua IKAT Kota Bontang, Polisi Amankan Logistik

1 min read

Bontang – Pengamanan Pemilihan Ketua Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Kota Bontang, Polres Bontang menurunkan 41 personil. Jumlah tersebut selain melakukan pengamanan Tempat pemungutan Suara (TPS) dan juga melakukan Patroli wilayah.

Pengamanan yang melibatkan 41 personil Polri dan 4 orang TNI ini dimulai dari pengamanan Logistik, malam pemungutan suara, pergeseran logistik ke masing – masing TPS (sebanyak 16 TPS), pemungutan suara, penghitungan suara hingga pengumuman perolehan suara.

Diawali dengan Apel persiapan pengamanan yang dipimpin Kabag Ops KOMPOL Ahmad Abdullah di hadiri Kasat Samapta Iptu Widodo, Kapolsek Bontang Barat Iptu Abdul Khoiri, Kasi Propam Iptu H. Moh. Slamet, dan Sekretaris Panitia Pemilihan Ketua IKAT Kota Bontang HERMAN ) di Halaman Mako Polsek Bontang Barat, SH. MH, Sabtu (3/7/2021).

Dalam arahannya Kabag Ops menyampaikan bahwa hari ini kita melakukan tugas mulia memberikan pelayanan kepada masyarakat, melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yaitu Pemilihan Ketua Ikatan Keluarga Toraja ( IKAT ) Kota Bontang periode 2021 – 2026.

Mengingat angka terkonfirmasi Covid-19  di Kota Bontang masih tinggi, untuk itu penerapan Protokol Kesehatan harus ketat, Personil Pengamanan yang bertugas perlu melakukan tindakan pencegahan, memberikan himbauan dan menyadarkan masyarakat pentingnya prokes.

Hindari kerumunan massa saat pemilih mengantri di TPS, ingatkan masyarakat agar selalu penggunaan masker serta mencuci tangan. Himbau mereka selesai memberikan hak pilih langsung pulang kerumah, Kata Kompol Ahmad Abdullah.

Seluruh Personil Pengamanan harus melaksanakan tugas ini dengan disiplin dan bertanggung jawab, serta apabila terdapat kendala dan permasalahan agar segera melapor secara berjenjang kepada perwira pengendalinya, pesan Kabag Ops.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.