September 17, 2021

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat, Kapolres Beri Ucapan Selamat

1 min read

Bontang – Kepolisian Resor Bontang menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 24 personil Polres Bontang dan Polsek jajaran bertempat di Aula Parasatwika Mapolres Bontang, Selasa (2/7/2021).

Kegiatan upacara dalam suasana guyuran hujan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH dan dihadiri oleh Wakapolres, Pejabat Utama, Perwira, Ketua Bhayangkari Cabang Bontang dan diikuti anggota yang naik pangkat serta perwakilan personel dari masing-masing Fungsi.

Sebanyak 24 personil hari ini memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 8 personil, Bripka ke Aipda 12 personil, Brigadir ke Bripka 2 personil dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 2 personil.Kapolres Bontang AKBP Hanifa martunas Siringoringo, SIK. MH dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

“Selamat kepada seluruh personel yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat ini merupakan sebuah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja yang telah ditunjukkan selama ini,” tegas Kapolres“Untuk itu, tingkatkan semangat kerja, kemampuan serta keterampilan di bidang masing-masing, sehingga dapat mengemban tugas secara profesional sebagai penegak hukum, pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ujarnya.

Selesai upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Bontang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bontang dengan diikuti  PJU, Perwira, dan seluruh peserta upacara kepada personel yang naik pangkat.

Tidak ketinggalan Tradisi penyiraman air kembang kepada personil yang naik pangkat pun dilakukan oleh Kapolres dan Ketua Bhayangkari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.