September 17, 2021

Polres Bontang Gelar Wisuda Purna Bakti 8 Personil Yang Pensiun

1 min read

Bontang – Sehari setelah memperingati Hari Bhayangkara ke 75, Kepolisian Resor (Polres) Bontang melaksanakan upacara wisuda purna bakti di Aula Parasatwika Mako Polres Bontang, Jumat (2/7/2021).

Upacara dipimpin langsung Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH dengan dihadiri Wakapolres KOMPOL Damus Asa, para Pejabat Utama (PJU) dan Perwira Polres Bontang serta diikuti beberapa personil perwakilan masing-masing satuan fungsi dan Polsek.

Sebanyak 8 personil terdiri 3 orang perwira dan 5 orang Bintara memasuki masa purna bakti di Januari hingga Juni 2021 ini. Mereka mendapat penghargaan tertinggi dari Institusi Polri atas dedikasi dan loyalitas terhadap Insitusi Polri hingga purna tugas.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada 8 personil Polres Bontang yang telah memasuki Purna Bakti.

“Wisuda Purna Bakti ini pada hakekatnya merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari kesatuan atas pengabdiannya selama dinas sampai mengakhiri tugas,” tambahnya.Selanjutnya tugas kami sebagai personil Polri yang masih aktif untuk melanjutkan perjuangan dan pengabdian Purnawirawan kepada Institusi Polri dan NKRI.

“Atas nama pimpinan dan pribadi, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara,” tegasnya kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.