September 19, 2021

Penyemprotan Disinfektan Hari Bhayangkara ke-75, Polisi Turunkan Water Cannon

1 min read

Bontang – Untuk mencegah penyebaran Covid-19, berbagai upaya dilakukan Polres Bontang bersama Pemerintah dan TNI. Salah satu upaya adalah melakukan sterilisasi dengan melakukan penyemprotan disinfektan di Jalan Raya, Fasilitas Umum dan Pemukiman masyarakat.

Penyemprotan disinfektan selain di Jalan Raya dan Fasilitas Umum juga dilakukan di Pemukiman masyarakat. Langkah penyemprotan disinfektan ini dilakukan dalam rangka menekan bertambahnya angka Positif Covid-19 dan merupakan bakti Polri menjelang Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Hari ini Polres Bontang mengerahkan 3 (tiga) unit mobil yakni 1 unit mobil Pengawalan, 1 unit penerangan dan 1 unit mobil water cannon melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Jalan Protokol Kota Bontang, ungkap Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo melalui Kabag Ops Kompol Ahmad Abdullah, Senin (28/6/2021).

Jalan Protokol yang menjadi sasaran Penyemprotan yakni mulai Jl. Bhayangkara – Jl. MT. Haryono – Jl. MH. Thamrin – Jl. Awang Long – Jl. Kapt. Pierre Tendean – Jl. DI. Panjaitan – dan Jl. R. Suprapto.

Selain penyemprotan disinfektan, kami juga melaksanakan sosialisasi dan memberikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti program Vaksinasi Covid-19, lanjut Kabag Ops yang memimpin kegiatan, .Selain penyemprotan disinfektan, lanjut Kabag Ops yang memimpin kegiatan, .

“Jangan lupa selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M. Yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah,” pesan Kompol Ahmad Abdullah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.