September 17, 2021

Gowes Sehat Polres Bontang Batal, Ini Jadinya

1 min read

Bontang – Polres Bontang mengadakan Gowes Sehat dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 75 tahun 2021 dengan mengangkat tema ″Reformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju″.

Ditengah guyuran hujan deras, kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Walikota Boantang Hj. Najirah, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, Dandim 0908 Bontang Letkol Arh Choirul Huda, itu dialihkan menjadi Silaturahmi Forkopimda di Aula Parasatwika Mako Polres Bontang, Jumat (25/6/2021).

Silaturahmi dadakan itu diikuti tidak kurang dari 70 orang peserta Gowes Sehat terdiri unsur Forkopimda, personil TNI, Polri, Kejaksaan, Pengadilan, Dispora, dan Lapas.

Dalam sambutannya Kapolres Bontang mengajak kepada seluruh anggota Polres Bontang dan masyarakat, di masa Pandemi Covid-19 ini harus menjaga Imunitas tubuh dengan sering berolahraga agar tubuh tetap sehat dan menerapkan protokol kesehatan.

″Banyak jenis Olahraga yang dapat dilakukan, tidak hanya dengan bersepeda namun bisa juga dengan jogging dan olahraga lainnya serta hal terpentingnya adalah dalam pelaksanaan olahraga tetap menerapkan protokol kesehatan, tetap menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak menimbulkan kerumunan″, kata AKBP Hanifa Martunas Siringoringo.

“Manfaat berolahraga yang lainnya, selain bermanfaat untuk kesehatan, juga dapat meningkatkan Imunitas tubuh, tegas Kapolres.

Ditempat yang sama ini juga, besok (red.hari ini) akan kita gelar Vaksinasi Massal dengan tajuk “Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI” dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75, jelas Kapolres diakhir sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.