September 19, 2021

Gelar Turnamen Bola Volly, Wakapolres Serahkan Bola ke Wasit

1 min read

Bontang – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 75, Polres Bontang menggelar Turnamen Bola Volly Internal antar Fungsi dan Polsek jajaran Polres Bontang yang resmi dibuka oleh Wakapolres KOMPOL Damus Asa, SH. SIK. Kamis (24/06/2021) sore.

Turnamen yang dilaksanakan di Lapangan Bola Volly Polres Bontang ini diikuti 10 Tim terdiri personil Staf Polres Bontang dari seluruh Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek Jajaran Polres Bontang .

Dalam sambutannya Wakapolres Bontang Kompol Damus Asa menyampaikan Turnamen Bola Volly dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 75 ini untuk menjalin tali silaturahmi dan keakraban sesama Personil Polres Bontang.

Lebih lanjut Wakapolres meminta seluruh Tim yang mengikuti Turnamen agar dalam pertandingan menjunjung tinggi sportivitas dengan suasana kekeluargaan.

Kepada media ini, Wakapolres Bontang Kompol Damus Asa menerangkan, sebelum Turnamen Bola Volly ini, Polres Bontang juga sudah menyelenggarakan berbagai turnamen dan perlombaan diantaranya turnamen bulutangkis, lomba menembak, lomba gaple dan kali ini turnamen Bola volley.

Selain kegiatan olah raya, Polres Bontang juga menggelar bakti Soaial, bakti Kesehatan, Vaksinasi Massal, PPKM Micro, Anjang Sana, Lomba fotografi, Pemulian nilai-nilai Tri Brata, Ziarah dan Tabur Bunga, dan ditutup dengan Upacara serta Syukuran Hari Bhayangkara ke -75 tanggal 1 Juli nanti, terang Damus Asa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.