September 17, 2021

Meriahkan Hari Bhayangkara ke-75, Polres Bontang Gelar Lomba Gaple

1 min read

Bontang – Polres Bontang menggelar Lomba Gaple yang diikuti perwakilan dari masing-masing Fungsi dan Polsek Jajaran Polres Bontang. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi sesama Personil Jajaran Polres Bontang.

Lomba Gaple tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75, yang digelar di Aula Parasatwika Mako Polres Bontang mulai sore usai Jam kerja hingga malam hari, Selasa (22/6/2021).

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH melalui Kasubbag Humas AKP Suyono menerangkan digelarnya kegiatan ini, selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75 juga bertujuan menjalin tali silaturahmi sesama anggota Polres Bontang.

Dengan adanya kegiatan ini, kata dia, diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan antara anggota baik yang dinas di Polres dan Polsek Jajaran Polres Bontang.

Pemenang dalam lomba gaple ini Juara 1 Briptu A. Wage dari Gabungan Bagren, Juara 2 Ipda Junaidin perwakilan Sat Binmas, Juara 3 Aipda Basri dari Polsek Bontang Barat sedangkan Juara 4 Aipda Piter. S dari Polsek BontangUtara, terang Suyono.

Dalam lomba Gaple, semua personil baik panitia, peserta dan penonton wajib mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker, menjaga jarak dan selalu memcuci tangan,  katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.