September 17, 2021

Kapolres Pimpin Donor Darah Hari Bhayangkara ke 75

1 min read

Bontang – Polres Bontang dalam hal ini Urdokkes, bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bontang menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Lantai 2 Mako Polres Bontang (Rabu, 23/6/2021).

Donor darah ini dilakukan dalam rangka HUT Dokkes Polri ke 75 dan Hari Bhayangkara ke-75. Hadir dalam acara tersebut Kapolres Bontang, Wakapolres, dan PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Bontang.

Peserta yang ikut donor darah adalah seluruh personil Polres dan Polsek Jajaran dengan Jumlah yang mendaftar 43 orang, dan setelah diverifikasi yang melaksanakan Donor berjumlah 37 orang terdiri personil Polri, TNI, ASN dan Bhayangkari.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH kepada media ini menyampaikan, hari ini Polres Bontang bersama PMI Kota Bontang menggelar aksi Donor Darah dalam rangka hari Bhayangkara ke 75.

“Kemarin juga pihak Polres Bontang telah melakukan berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan Vaksinasi Covid-19 dan Bhakti Sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,” ujar AKBP Hanifa Martunas Siringoringo.

“Saya juga mengucapkan berterimakasih kepada pihak PMI Kota Bontang, Bhayangkari dan seluruh personel TNI serta personel Polres Bontang yang telah bersedia mendonorkan darahnya” kata Kapolres.

“Ini merupakan Bhakti Polri, untuk masyarakat. Kita berharap dengan donor darah yang kita lakukan dapat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan darah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.