September 17, 2021

Kasat Binmas Pimpin FGD di Bontang

1 min read

Bontang – Polres Bontang menggelar Focus Group Discussion (FGD) Implementasi dari Program Pemerintah sejuta Vaksinansi perhari. Kegiatan ini dilaksanakan di di Ruang Pertemuan Kelurahan Tanjung Laut Indah Kec. Bontang Selatan Kota Bontang, Senin (21/6/2021).

Kegiatan yang dipimpin Kasat Binmas AKP Jonner Simanjuntak, SH ini dihadiri KBO dan Staf Sat Binmas, Wakapolsek Bontang Selatan IPTU Mandiono, Lurah Tanjung Laut Indah dan Staf, Bhabinmastibmas, Babinsa, Ketua dan Anggota FKPM, dan Forum Rt Kelurahan Tanjung Laut Indah.

Tidak kurang dari 50 orang dengan serius mengikuti acara FGD ( Forum Group Discussion) dengan tema : ” WARGA BONTANG, AYO RAME – RAME VAKSIN “.

Dalam acara itu, Kasat Binmas AKP Jonner Simanjuntak, SH mengatakan tujuan diadakan FGD ini agar terjalin Silaturrahim yang baik antara Personil Polres Bontang dengan masyarakat terutama FKPM dan Forum RT dari Kelurahan Tanjung Laut Indah.

Kasat Binmas, juga menyampaikan bahwa untuk mengatasi Pandemi Covid-19 di Kota Bontang tidak bisa hanya dilakukan Pemerintah saja, tetapi memerlukan peran serta dan kesadaran seluruh masyarakat.

Sesuai Tema FGD malam ini, “WARGA BONTANG, AYO RAME – RAME VAKSIN”, artinya Program Vaksinasi memerlukan kesadaran seluruh Masyarakat untuk melaksanakan Vaksin di Kota Bontang, jelas AKP Jonner Simanjuntak.

“Kami dari kepolisian menginisiasi dan mengedukasi program Vaksinasi Covid-19 dalam rangka penanggulangan Covid-19,”katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.