September 19, 2021

Polisi Gelar Patroli Hari Libur, Jaga Ibadah Gereja

1 min read

Bontang – Rutinitas Personil Polres Bontang dan Polsek Jajaran dalam memeberikan rasa aman masyarakat, melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Minggu disejumlah gereja diwilayah hukum Polres Bontang, Minggu (20/6/2021).

Pengamanan Ibadah kebaktian setiap hari minggu di sejumlah gereja dilakukan guna memberikan rasa aman masyarakat khususnya umat Kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah serta melakukan aktifitas lainya di lingkungan geraja.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH melalui Kasubbag Humas AKP Suyono menuturkan kegiatan pengamanan ibadah tersebut adalah kegiatan yang rutin dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman masyarakat.

Selain Pengamanan Ibadah, kegiatan ini  juga untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat terutama umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah minggu.

Kegiatan pengamanan ini adalah bagian dari pelayanan masyarakat. “Dengan melakukan pengamanan ini, kami berupaya menjaga agar pelaksanaan ibadah dapat berjalan lancar,” ujar Suyono

Tidak lupa anggota yang melaksanakan pengamanan juga membrikan himbauan kepada Jemaat gereja agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas di luar rumah, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.