September 19, 2021

Peringati Hari Bhayangkara ke 75, Polres Bontang Gelar Turnamen Bulutangkis Internal

1 min read

Bontang – Polres Bontang menggelar Turnamen Bulutangkis Internal Personil Polres Bontang di Gedung BSG Jl. S. Parman, KM. 6, Kel. Gunung Telihan, Kec. Bontang Barat, Kota Bontang, Sabtu (19/6/2021).

Turnamen Bulu Tangkis ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada, 1 Juli 2021 mendatang.

Peserta Turnamen Bulutangkis Internal Personil Polres Bontang ini terdiri personel Staf Polres Bontang dan Polsek jajaran sebanyak 10 Tim.

Turnamen tersebut dibuka langsung sekaligus ikut bertanding Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH didampingi Wakapolres, Kompol Damus Asa beserta para kabag, kasat, kapolsek serta personel Polres Bontang dan Polsek jajaran.

Kapolres Bontang, AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, dalam sambutannya mengatakan bahwa, turnamen bulutangkis ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 75.

Selain menjalin tali Silaturahmi, saya berharap adanya Turnamen Bulutangkis ini dapat memberikan dampak positif pada kesehatan, stamina ataupun daya tahan tubuh karena dengan begitu kita dapat melayani warga masyarakat dengan baik, kata Kapolres.

“Yang pastinya, turnamen ini digelar, untuk meningkatkan imun tubuh, serta agar tubuh para personel tetap bugar dan sehat, namun yang paling penting mencegah dari paparan virus corona,” jelas AKBP Hanifa Martunas Siringoringo.

“Saya harap, kepada personel tetap junjung tinggi profesional saat bertanding,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.