September 17, 2021

370 Orang Ikuti Vaksinansi Massal Hari Bhayangkara ke-75

1 min read

Bontang – Polres Bontang bersama Dinas Kesehatan Kota Bontang menggelar vaksinasi massal untuk mendukung percepatan program vaksinasi nasional. Kegiatan yang diikuti 370 orang itu digelar di Aula Parasatwika Polres Bontang, Kamis (17/6/2021).

Penyuntikan vaksin gratis ini dengan sasaran para Pelayanan Publik diantaranya Ojek Online, Pedagang, Guru, Toko Agama, masyarakat Lansia ( umur 60 thn ke atas ) serta Warakawuri dan Purnawirawan Polri ( umur 50 – 60 thn ).

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH melalui Wakapolres KOMPOL Damus Asa, SH. SIK kepada media ini mengatakan, kegiatan vaksinasi massal ini digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Juga untuk mendukung percepatan program vaksinasi nasional. Ditargetkan ada 1.000 warga yang disuntik vaksin per harinya. “Tujuannya untuk mengurangi fatalitas pada masyarakat yang terpapar Covid-19,” kata Damus Asa saat meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Kompol Damus Asa mengimbau masyarakat yang belum disuntik vaksin bisa mengikuti program vaksinasi massal. Vaksinasi tidak hanya dilaksanakan di Polres Bontang saja, tetapi juga digelar tempat lain di Kota Bontang.

Dengan harapan masyarakat yang melaksanakan vaksinasisi ini agar dapat membentuk kekebalan tubuh, sehingga mampu menekan penambahan laju kasus COVID-19, ” harapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.