September 19, 2021

Polisi Jaga Vaksinansi, Ingatkan Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan 5M

1 min read

Bontang – Polres Bontang terus melaksanakan pengawalan dan pengamanan kegiatan vaksinasi massal di Wilayah Hukum Polres Bontang. Setidaknya hari ini ada empat lokasi, yakni Gedung Disporapar Kota Bontang, Gedung Koperasi PKT, Puskesmas Kec. Muara Badak dan Marangkayu, Selasa (15/6/2021).

Vaksinasi di Gedung Dispopar menyasar kepada perangkat RT, Staf Kelurahan, Pedagang, Guru, Tokoh Agama, Takmir Masjid, Ustaz dan Ustazah. Di Gedung Koperasi PT. Pupuk Kaltim (PKT) fokus kepada Karyawan PT. Pupuk Kaltim.

Sedangkan di wilayah Polsek Muara Badak dan Marangkayu yang menjadi sasaran Vaksinansi adalah Lansia, Nelayan, Petani, Karyawan Perusahaan dan Honorer.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo melalui Kasubbag Humas AKP Suyono mengatakan, pengamanan kegiatan vaksinasi setiap hari Polres Bontang menurunkan tiga personel dan Polsek Jajaran menurunkan 5 persnil.

Polres Bontang bersama Unsur TNI akan melakukan pengawalan dan pengamanan setiap kegiatan Vaksinasi. “kami menghimbau seluruh masyarakat untuk tidak ragu mengikuti Vaksin Covid-19”, kata Suyono.

Suyono juga mengingatkan, “Walaupun masyarakat sudah di Vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menjalani 5M (rajin Mencuci tangan, Memakai Mmasker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas), terang Suyono.

“Kami akan terus berkomitmen bersama unsur TNI dan pemerintah, dengan mengawal dan mengamankan setiap kegiatan Vaksinasi,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.