September 19, 2021

Kasubbag Humas Pererat Silaturahmi Dengan Ulama

2 min read

Bontang – Kasubbag Humas Polres Bontang AKP H. Suyono didampingi Wakapolsek Bontang Barat IPDA H. Ismoyo, melakukan Silaturahmi dengan Ketua MUI Kota Bontang KH. H. Imam Hambali, Jumat (04/05/2021).

Silaturahmi dilaksanakan usai Sholat Jum’at di Masjid Raudhatul Muthaqin RT. 11 Kelurahan Gunung Elai Kecamatan Bontang Utara Kota Bontang.

Pada kesempatan itu H. Suyono memohon doa dan dukungan kepada Ketua MUI Kopta Bontang ini terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kota Bontang, juga kesediaannya memberikan himbauan kepada masyarakat terkait Persatuan dan kesatuan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Mohon doa dan dukungannya, agar Polri mampu menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif serta suksesnya berbagai even yang digelar Pemerintah serta kegiatan masyarakat lainnya,” kata AKP Suyono yang juga selaku Ketua Takmir Masjid Raudhatul Muthaqin.

Beberapa bulan kedepan, Polri bakal memikul tugas berat mengamankan Penyelenggaraan Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke XX dan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI yang rencana akan diselenggarakan di Provinsi Papua pada tanggal 2 sampai 15 Oktober 2021.

“Bahkan sepekan kedepan ini, Polres Bontang juga bakal melaksanakan pengamanan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke 42 tingkat Propinsi Kalimantan Timur yang di gelar di Kota Bontang”, terang Suyono.

Menanggapi hal tersebut, Ketua MUI Kota Bontang KH. H. Imam Hambali menyampaikan dukungannya kepada Pemerintah dan Kepolisian dalam rangka memelihara kamtibmas dan menjaga kedamaian di bumi Indonesia, khususnya Kota Bontang ini.

“Kami juga sangat mengapresiasi Kepolisian yang selama ini menjaga kondusifitas Kota Bontang dan mendukung penuh upaya-upaya yang telah tergelar selama ini.” ucapnya.

Diakhir silaturahminya, Suyono meminta kepada masyarakat agar jangan mudah terprovokasi dan terpengaruh dengan isu-isu atau berita-berita yang ada di media sosial (medsos) yang belum jelas sumber dan kebenaran beritanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.