September 17, 2021

Lomba Kampung Tertib lalu Lintas, Tim Penilai Dari Korlantas Polri

1 min read

Bontang – Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres ) Bontang Kompol Damus Asa, SH. SIK menerima tim Penilai lomba Kampung Tertib Lalu Lintas tingkat Nasional (Mabes Polri), Rabu (2 Juni 2021).

Wakapolres Bontang  Kompol Damus Asa didampingi Kasat Lantas AKP Imam Safi’i mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Korlantas Polri yang dipimpin AKBP Petrus Aldo Meisto Siahaan,S.I.K, M.M.

Penilaian lomba Kampung Tertib Lalu Lintas dari Subdit Kamsel Korlantas Polri ini. Polres Bontang menyiapkan RT 09 Kel Gunung Elai Kec Bontang Utara Kota Bontang sebagai perwakilan Polres Bontang.

AKBP Petrus Aldo Meisto Siahaan,S.I.K, M.M selaku Ketua Tim Penilai, mengatakan dengan adanya kampung tertib lalu lintas ini diharapkan mampu mengedukasi masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Selain menekan terjadinya laka lantas, Kampung Tertib Lalu Lintas ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” katanya.

Adapun Obyek penilaian Lomba Pengecekan Kampung Tertib Lalu Lintas ini adalah terkait sarana dan prasarana yang ada dikampung tertib lalu lintas seperti rambu rambu lalu lintas, marka jalan, patung laka lantas, dan sarana sosialisasi tertib berlalu lintas.

“Selain itu juga sistem keamanan lingkungan seperti keberadaan Pos Kamling, CCTV di lingkungan kampung tertib lalu lintas, juga lahan ketahanan pangan dan sarana edukasi lainnya”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.