September 17, 2021

Polisi Wanita Diturunkan, Penyaluran BPUM Dipenuhi Kaum Hawa

1 min read

Bontang – Polres Bontang turunkan Polisi Wanita (Polwan) untuk melaksanakan pengamanan penyaluran dana bantuan Presiden Produktif Bagi Pelaku Usaha Mikro (BPUM).

Penyaluran  dana bantuan Bagi Pelaku Usaha Mikro (BPUM) ini di bagikan melalui Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang ada di Kota Bontang baik Cabang ataupun Unit.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH melalui Kasubbag Humas AKP Suyono mengatakan, mengingat penerima dana bantuan Bagi Pelaku Usaha Mikro (BPUM) kebanyakan kaum hawa, maka kami menurunkan Polisi Wanita.

“Dalam kegiatan tersebut, anggota melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan penyaluran dana bantuan Presiden Produktif Bagi Pelaku Usaha Mikro,” kata Suyono, Jumat (28 Mei 2021).

Kami akan terus mengamankan, mengawasi dan monitoring setiap hari kegiatan penyaluran bantuan Bagi Pelaku Usaha Mikro (BPUM), baik yang ada di Kota Bontang maupun yang ada di Muara Badak dan Marangkayu, jelas Suyono.

Setidaknya ada 10 Kantor BRI yang kami amankan hari ini, selain Polisi Wanita kami juga menurunkan Polisi Laki-Laki untuk pengamanan BRI di Muara Badak dan Marangkayu, tegas Suyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.