September 17, 2021

Kasat Binmas Berikan Bantuan Bahan Pokok Ke Warga Papua Di Bontang

1 min read

Bontang – Untuk menjaga situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Bontang yang aman dan damai, Kasat Binmas AKP Jonner Simanjuntak, SH aktif menggelar kunjungan silaturahmi kepada tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat termasuk warga Papua yang berada di Kota Bontang.

Seperti hari ini, Selasa (18/5/2021) Kasat Binmas bersama beberapa anggota mengunjungi tokoh masyarakat Papua bernama Eli Select Ongge yang tinggal di Jln. Arief Rahman RT 40 Kel. Belimbing Kec. Bontang Barat Kota Bontang.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Kasat Binmas memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok dan masker. Tidak lupa Kasat Binmas juga menyampaikan beberapa hal antara lain Upaya Pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di Kota Bontang dengan cara melaksanakan protokol kesehatan.

Tidak lupa AKP Jonner Simanjuntak, juga meminta kepada warga Papua yang ada di kota Bontang turut menjaga kondusifitas Kota Bontang dan menghimbau untuk ikut menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ditempat terpisah, Kasubbag Humas AKP Suyono juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dan warga Papua agar tidak mudah percaya dengan berita-berita yang ada di Media Sosial.

“Pastikan dulu kebenaran berita tersebut dengan cara komunikasi kepada sumber yang jelas atau langsung ke kami sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas,” tegas Suyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.