September 19, 2021

Sholat Idul Fitri Di Polres Bontang, Khotib Dari BKDIB

2 min read

Bontang – Di Hari Kemenangan umat islam hari ini, Polres Bontang menggelar Sholat Hari Raya Idul Fitri 1442 H di Halaman Mako Polres Bontang Jl. Bhayangkara No. 01 Kelurahan Gunung Elai Kec. Bontang Utara Kota Bontang, Kamis (13/5/2021).

Sholat Hari Raya Idul Fitri ini dikuti beberapa personil Polres Bontang yang tidak terlibat Pengamanan Sholat Idul Fitri, Ibu-ibu Bhayangkari dan Keluarga besar Polres Bontang serta masyarakat sekitar.

Bertindak selaku Imam Sholat Ustad Ubaidilah dan selaku Khotib Ustad Eko Budi Setiawan dari Badan Koordinasi Dakwah Islah Bontang (BKDIB), dengan diikuti sekitar 700 jamaah.

Sholat yang digelar di halaman Mako Polres Bontang ini dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Jamaah yang datang dilakukan pengecekan suhu tubuh, berwudhu dari rumah, membawa alas sholat atau sajadah dari rumah , memakai masker dan selalu menjaga jarak.

Sebelum Sholat dimulai, Kasubbag Humas AKP H. Suyono selaku Ketua Takmir Masjid Raudhatul Muthaqin Polres Bontang membacakan Sambutan Walikota Bontang Basri Rase S. IP.

Suyono mengajak seluruh jamaah untuk selalu bersyukur karena telah diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan ibadah di Bulan Ramadhan selama satu bulan penuh dengan sehat.

Dia berharap, berbagai amal ibadah yang telah dilaksanakan itu selama bulan suci Ramadhan, nantinya dapat memperkuat keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

Ditempat terpisah, Suyono juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan Prokes dan mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak mudik agar kita terhindar dari Covid-19.

Tampak dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri itu, para jamaah yang hadir diwajibkan mematuhi disiplin protokol kesehatan, mulai dari dilakukan pengecekan suhu tubuh, wajib mencuci tangan, mebawa sajadah dari rumah, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.