September 17, 2021

Antisipasi Penyebaran Coid-19, Polres Bontang Perketat Pemeriksaan Kendaraan Menuju Luar Daerah

1 min read

Bontang – Personil Polres Bontang terus memperketat pemeriksaan kendaraan yang menuju luar kota Bontang dan dan sebaliknya Jumat 14/05/2021

Pemeriksaan dilakukan oleh petugas gabungan yang terdiri dari anggota TNI-Polri . Dishub, Satpol PP ,dan Dinas Kesehatan Kota Bontang.

Seperti biasa pemeriksaan dilakukan di depan pos pengamanan terpadu Tugu selamat datang Bontang di Jl. Letjen. S. Parman Kota Bontang . Pemeriksaan kendaraan yang melintas di Jalan tersebut dalam rangka operasi ketupat Mahakam 2021 yang fokus terhadap pada antisipasi penyebaran Covid-19 .

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo SIK.MH. melalui Kasubbag Humas Polres Bontang AKP H. Suyuno mengatakan pemeriksaan chek point tersebut dilakukan secara terus menerus mulai ops ketupat Mahakam 2021 resmi di gelar . Tujuannya mencegah kendaraan yan mau mudik lebaran .

“Kami jalankan sesuai perintah yakni larangan mudik tahun ini guna menekan dan memutus penyebaran Covid-19 Kata AKP Suyono

Adapun yang menjadi sasaran operasi ketupat ini Kata AKP Suyono adalah orang, barang ,dan surat keterangan Covid-19 , dan kendaraan pemudik yang masuk maupun yang menuju luar kota Bontang.

Kami memeriksa kelengkapan surat keterangan kesehatan bebas Covid-19 , alat pelindung diri , penggunaan masker dan menghimbaua mereka untuk menjaga protokol kesehatan meskipun di dalam mobil ungkap Kasubbag Humas.

Sementara ini kondisi stuasi kondusif , namun demikian pihaknya tetap akan memantau dan melakukan pemeriksaan terhadap para pengendara yang melintas di Pos pengamanan terpadu dan penyekatan

Sementara ini kondisi kondusif tidaka ada kami temukan pelanggaran seperti pengemudi yang menyembunyikan penumpang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.